Bantu Operator Sekolah Dari Jarak Jauh. Gratis !!

Media Berbagi Informasi Dunia Pendidikan, Tunjangan Sertifikasi dan Fungsional serta Tugas Operator Seolah

Bantu Operator Sekolah Dari Jarak Jauh. Gratis !!

Advertisement
SALAM SATU DATA untuk operator sekolah di seluruh Indonesia. Bagaimana tugas pokok operator Anda, apakah aman ?? apakah ada kendala? sudah mencari informasi kesana-kemari tapi belum memperoleh jawaban? mungkin inilah sebagai kalimat pembuka tentang layanan yang akan saya jelaskan dari tulisan saya ini.


BANTU OPERATOR SEKOLAH

Mungkin bagi sebagian operator sekolah saat mengerjakan tugas operator, semisal Dapodik akan mengalami kesulitan. Ya, wajar, bisa karena terbiasa itulah hukum alam yang berlaku. Untuk meringankan pekerjaan Anda mengerjakan tugas operator sekolah, KAMI siap bantu Anda dari jarak jauh untuk mencari solusi bersama-sama. 

Apa maksudnya ?
Aplikasi ini bernama  teamviewer, sebuah aplikasi kontrol komputer dari jarak jauh yang bisa mengambil alih kendali komputer client menggunakan jaringan internet. Jadi nanti kami yang akan mengerjakan Dapodik Anda dari jarak jauh.
Apakah aman ?

Aman, aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh perusahaan developer program komputer. Aman tidak amannya tergantung pemakai. Karena pemakai saya sebagai operator sekolah, jadi saya akan memegang kepercayaan sebagai operator sekolah.
Kenapa harus menggunakan team viewer?Banyak yang menanyakan tentang Dapodik pada kami, namun karena terbatas hanya sebuah info lisan, kami sedikit kesulitan saat menganalisa problem, sehingga dibutuhkan tindakan secara langsung / melihat secara langsung.
Apakah bayar ?TIDAK !! Gratis untuk Anda. Sebagai sesama seperjuangan pejuang data, layanan ini gratis dengan ketentuan berlaku.
Bagaimana dengan penjelasan diatas? apakah Anda tertarik? dan sebelumnya mohon maaf, maksud dari semua ini adalah hanya sekedar membantu bukan bermaksud sombong. Karena sombong adalah...
SOMBONG adalah menolak suatu kebenaran.
Bagaimana penjelasan singkat tentang sistem kerjanya ?
  • Anda hanya akan diminta untuk menginstal aplikasi team viewer.
  • Setelah menginstal, kami akan meminta user-id dan password team viewer Anda. (setelah mengistasl Anda akan dapat user-id dan password) 
  • Tunggu sejenak, kami akan kerjakan sesuai kemampuan kami.
  • Selesai


Apa Anda mau ?

Tahap pertama :
  • Unduh team viewer di situs resminya disini 

  • Instal aplikasi yang Anda unduh tadi
Tahap kedua :
  • Kirim user-id dan password Anda yang Anda peroleh dari team viewer
  • Selesai.
Catatan :
  1. Harap informasikan dulu sebelum meminta layanan ini kepada kami. Bisa lewat inbox Facebook disini
  2. Kami hanya mengerjakan KHUSUS DAPODIKDAS. Program lain bisa informasikan kepada kami.
  3. Jaga kerahasiaan user-id dan password Anda dari orang lain, kecuali dengan saya dan Anda sendiri.
  4. Kami akan mengerjakan sesuai kemampuan dan berdasarkan pengalaman, riset, pengetahuan dari berbagai sumber yang kompetan.
  5. Waktu layanan bisa langsung konfirmasi dengan saya.

 SELAMAT MENCOBA
KAMI AKAN MEMBANTU ANDA SEBISA MUNGKIN

Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang Pembuatan NUPTK dan Verval PTK, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih


MASUKAN E-MAIL ANDA DIBAWAH UNTUK UPDATE INFORMASI DARI KAMI SECARA LANGSUNG

Share :
Facebook Twitter Google+