Aplikasi Keuangan Sekolah Format Excel

By on July 31, 2017

Aplikasi keuangan sekolah terbaru lebih mudah digunakan karena berbasis Microsoft Excel. Aplikasi yang sangat membantu dalam transaksi keuangan sekolah. Biasanya, aplikasi ini digunakan oleh petugas atau pengelola dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah). Menggunakan aplikasi ini sangat direkomendasikan, agar keuangan sekolah menjadi lebih transparan dan lebih teratur. Mulai dari transaksi kecil maupun besar sekalipun, data dalam aplikasi in mampu melaksanakannya dengan baik.

Download Aplikasi Keuangan Sekolah

Apakah aplikasi ini gratis? ya, aplikasi keuangan sekolah excel gratis bisa Anda ambil di artikel kami ini. Karena ini aplikasi dengan format excel, Anda tidak perlu instal pada komputer. Hanya perlu membuka, dan mengatur nama identitas sekolah serta kolom mana yang perlu Anda gunakan. Aplikasi laporan keuangan sekolah ini bisa Anda manfaatkan bila terjadi kemungkinan data pada buku manual tidak sesuai dengan kuitansi pembelian. Selain itu pula, dalam aplikasi ini ada sejenis fitur cetak label pembelian untuk menandai kapan barang itu dibeli.

Penasaran? baiklah, langsung saja ambil aplikasi keuangan sekolah yang Anda inginkan dibawah;

[DOWNLOAD] APLIKASI KEUANGAN DISINI

Sebagai bantuan untuk mengelola keuangan, bantuan untuk buku catatan keuangan manual, aplikasi ini sangatlah direkomendasikan untuk para bendahara sekolah. Sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, mulai dari bendahara BOS sekolah sampai untuk perdagangan. Karena aplikasi ini terbilang cukup fleksibel, bisa digunakan oleh siapa saja dan kapan saja.


Download Juga!!

  • Aplikasi Tabungan Siswa
  • Contoh RPP Bahasa Indonesia SD, SMP dan SMA
  • Format Administrasi Sekolah (SD, SMP dan SMA)

Peraturan menggunakan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) yang berpedoman pada JUKNIS (Petunjuk Teknis) mengharuskan agar keuangan yang disalurkan oleh negara harus transparan. Salah dalam menyikapi dan memanfaatkan dana BOS akan menerima sanksi pastinya. Maka dari itu, dengan menggunakan aplikasi yang kami bagikan berikut ini, kami jamin Anda sebagai pengelola dana BOS tidak akan salah dalam menentukan pilihan pengeluaran keuangan sekolah.

Demikian artikel kami kali ini. Semoga bermanfaat untuk keuangan sekolah Anda, atau jika Anda masyarakat umum yang mengambil aplikasi ini, semoga usaha Anda berjalan dengan baik. Terima kasih dan sukses selalu….

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *