Cara Operator Sekolah Mendapat “Tunjangan Profesi”

By on February 13, 2016

Masa OPS, operator sekolah bisa mendapat tunjangan profesi? berita ngawur nih mahhhhhhh!! Mungkin itu yang pertama kali muncul di benak Anda setelah melihat judul postingan dari saya ini. Mungkin Anda berpikir saya sedang menyebarkan gosip berita hoax/tidak benar kepada Anda. Tapi tunggu dulu, judul diatas ada tanda “petik” yang harus Anda perhatikan.

Maksud tanda petik merupakan pengganti dari kata sebenarnya, yang notabene tunjangan profesi diperuntukan untuk guru yang telah lulus sertifikasi. Dengan kata lain maksud dari tanda petik di judul adalah bagi Anda operator sekolah yang ingin mendapat tunjangan profesi bukanlah sebuah mimpi saja. Karena masih banyak jalan lain untuk Anda, agar bisa mendapat tunjangan lain seperti tunjangan profesi, yang tentunya sesuai dengan profesi Anda saat ini.

Lalu bagaimana caranya? sudah sering saya berbagi pengalaman tentang bagaimana cara ops mendapat penghasilan tambahan sesuai dengan kesempatan yang sedang kita jalani saat ini sebagai operator sekolah. Komputer ada, modem ada, jaringan pun ada, itulah senjata Anda mendapatkan tunjangan, bahkan bisa lebih besar dari tunjangan profesi sekalipun.

Tips mendapat penghasilan tambahan yang pernah saya share :

Dua tips diatas mungkin sedikit agak ribet dibanding tips yang akan saya bagikan nanti. Karena tips diatas dibutuhkan semangat, kerja keras, fokus yang lebih. Dibanding dengan tips yang akan saya bagikan ini, mungkin Anda akan lebih santai, namun Anda perlu juga semangat dalam menjalaninya.

BERGABUNG BERSAMA TENTIK MENJADI PENULIS

TUNJANGAN PROFESI OPS

 

Tips mendapatkan tunjangan profesi untuk OPS adalah menjadi penulis di tentik.com, sebuah website besar yang membayar siapa saja yang mau menjadi penulis di tempat itu. Pekerjaan ini tentunya sangat cocok untuk OPS, karena :

  1. Tidak menyita waktu sehingga pekerjaan utama OPS tidak akan terganggu.
  2. Peralatan “perang” seperti laptop, modem, kuota internet mungkin bisa pakai di sekolah saat waktu senggang.
  3. Bayaran dari tentik.com termasuk tinggi dari pada yang lain, setiap karya Anda yang akan di publish pasti akan langsung dibayar setiap bulannya.

About Captain Iwan

One Comment

  1. DyDac

    June 17, 2016 at 5:16 pm

    Terimakasih infonya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *