CARA CETAK S25b PADAMU NEGERI TERBARU

By on March 3, 2015
SALAM SATU DATA – Seiring berjalanya semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 Keaktifan Ajuan PTK secara kolektif dalam dokumen formulir S25a harus pada login kepala sekolah. Hadirnya Verval NRG Bagi Guru bersertifikasi juga merupakan fiture baru yang mengalami kemunduran jadwal yang telah dirilis sebelumnya, berikut CARA CETAK S25b PADAMU NEGERI TERBARU
Untuk Keaktifan Kolektif lewat ajuan S25a pada akun Kepala Sekolah masing masing instansi sekolah.Kita bisa pahami kalimat dari tim pusat padamu negeri agar kita lebih memahami maksud untuk ajuan kolektif yang dilakukan kepala sekolah.
Berikut Regulasi pencetakannya :
  1. Sebagai syarat utama proses keaktifan PTK secara kolektif, dimana dari isian jadwal ini sebagai dasar diterbitkannya surat ajuan keaktifan kolektif PTK oleh Kepala Sekolah (S25a) yang berarti melalui akun kepala sekolah yang dirilis 23 Februari 2015 nanti. Bila Admin Dinas telah menyetujui (S25b) maka setiap PTK di sekolah tersebut dijinkan oleh sistem untuk cetak kartu digital masing-masing periode semester genap tahun ajaran 2014/2015.  
  2. Dari persetujuan Admin Dinas (S25b) maka sistem otomasi mencatatkan riwayat mengajar di portofolio para pendidik (guru) sesuai dengan jadwal mengajar di sekolah tersebut. Dengan demikian maka setiap Pendidik (guru) tidak perlu lagi mengisi riwayat mengajar baca cara update riwayat mengajar secara otomatis di menu portofolio secara pengakuan manual baik untuk sekolah induk maupun non induk lokasi bertugasnya.
BERIKUT CONTOH DOKUMEN S25a Yang dirilis TIM PADAMU NEGERI
Dokumen S25a ini berdasarkan kalkulasi dari sumber:
  • Isian Jadwal Kelas Mingguan yang memuat Guru Pengajar
  • Isian Data Siswa dan Kelas/Rombel

CATATAN !!
Cara mencetak S25 adalah melalui akun Kepala Sekolah,  untuk itu Rekan operator harus login akun Kepala Sekolah terlebih dahulu. 
Selamat Mengerjakan !!

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *