Peraturan Menteri Tentang PPDB Terbaru

By on June 2, 2015

Menjelang berganti Tahun Pelajaran baru, sekolah sekolah sibuk kembali dengan kegiatan PPBD yang akan datang. Dalam merekrut/pendaftaran siswa-siswi baru pastinya diperlukan peraturan dari pemerintah. Salah satunya adalah permen, atau peraturan menteri mengenai PPDB untuk acuan Anda.

Yang perlu Anda ketahui, bahwa dalam melaksanakan penerimaan murid baru, pastinya Anda akan memerlukan beberapa berkas pendukung PPDB. Pada tahun pelajaran yang akan datang, yaitu 2016/2017 peraturan menteri tentang PPDB bisa Anda dapatkan dibawah.

Namun sebelum Anda “meluncur” untuk download silakan Anda manfaatkan berkas maupun aplikasi berkenaan dengan Penerimaan peserta didik baru yang telah Saya bagikan sebelumnya. Antara lain:

  • Aplikasi Formulir PPDB 2016/2017

Aplikasi diatas berguna untuk Anda memasukkan data-data calon siswa baru nantinya. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan lebih mudah dalam proses pelaksanaan nantinya. Berbasis Ms.Excel yang pastinya sudah sangat familiar untuk Anda sebagai guru yang melek IT.

  • Formulir Manual PPDB 2016/2017 Format Ms. Word

Bagi Anda yang tidak mau menggunakan Aplikasi, silakan manfaatkan dengan formulir PPDB format Ms. Word. Anda hanya perlu edit sedikit lagi untuk menyesuaikan dengan sekolah Anda.

  • Contoh Proposal dan SK PPDB 2016/2017 Lengkap

Berkas ini penting adanya sebagai laporan sekolah Anda melaksanakan kegiatan PPDB. Proposal dan SK PPDB bisa Anda peroleh diatas.

Dan berikut peraturan menteri tentang PPDB yang bisa Anda peroleh untuk digunakan nantinya. Silakan ambil dibawah ini.

Permen PPDB

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *