Download Perlengkapan Ujian Sekolah 2016 Komplit Pake Telor

By on February 12, 2016
Anda sudah siap menghadapi US atau Ujian Sekolah 2016 ?????? bukan hanya siswa Anda saja yang harus siap menghadapi Ujian Sekolah, Anda pun harus siap sedia juga. Guru yang baik adalah guru yang sudah siap segalanya. Berbagai persiapan harus Anda sediakan, seperti Perlengkapan Ujian Sekolah ini. Download segera !!!

Perlengkapan Ujian Sekolah yang saya sajikan ini sangat lengkap, jadi tak heran saya kasih judul KOMPLIT PAKE TELOR. Kenapa komplit?? karena didalam perlengkapan ini terdiri dari :
  1. Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian, 
  2. Kartu Pengawas Ujian,
  3. SKHU dan 
  4. Ijazah 
Semuanya lebih melebur jadi satu bagian pada aplikasi ini, bisa diartikan kita tak perlu input data berulang pada aplikasi yang berbeda. Kata kang Deni imbuhnya” 🙂

Cara penggunaan aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian, Kartu Pengawas Ujian,SKHU dan Ijazah ini tetap pada fokus aplikasi pendidikan lainnya, yaitu isi data sekolah, sesuaikan, isi data siswa dan guru sesuaikan, jika ingin menjadikan SKHU sementara maka isikan nilai atau input nilai pada tiap semester 4-6 plus nilai ujian sekolahnya, selesai maka secara otomatis dengan rumus yang telah ditentukan bisa melakukan cetak SKHU sementara, dan Ijazah sementara.

SILAHKAN DOWNLOAD PERLENGKAPANNYA DIBAWAH
DOWNLOAD PERLENGKAPAN UJIAN SEKOLAH 2016 
Bagaimana??? masih kurang????

Jika Anda mau aplikasi atau perlengkapan-perlengkapan Ujian Sekolah lain, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

Thanks to : gurusd.net

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *