Data Operator Sekolah ada di Info GTK! Apa maksudnya?

By on April 29, 2016

Anda operator sekolah? sudah pastinya tidak asing lagi dengan yang namanya info GTK. Setiap kali Anda mengerjakan Dapodik, pastinya akan bermuara ke pengecekan situs ini. Kenapa? pastinya sudah pada tahu, yang jelas untuk mengetahui sudah benarkah data yang di input di Dapodik. Namun kali ini mari kita simak mengenai data operator sekolah yang ada di info GTK baru-baru ini.

Info ini pastinya mengejutkan para tenaga operator sekolah, ada apakah gerangan? sampai-sampai data operator sekolah terpampang di info GTK bersama operator Datadik dan operator tunjangan. Apakah ada maksud tertentu dibalik semua ini? apakah akan ada tunjangan untuk operator sekolah?

Baca : Tunjangan khusus Ops Tahun 2016

Untuk menjawab semua itu pastinya akan ada informasi lebih lanjut dari admin GTK. Apakah itu ada maksud untuk mengukuhkan keberadaan operator sekolah atau bisa saja hanya untuk pemanis tampilan info GTK. Entah lah…..

Untuk melihat tampilan data operator sekolah, pastinya Anda sudah paham mengenai info GTK bukan? tapi jangan salah pilih link alternatif, karena belum semua link ifo GTK menampilakan data operator sekolah seperti pada gambar dibawah.

Untuk mengecek seperti pada gambar diatas, silahkan ke:

  • http://223.27.144.195:8089/
  • Masukan data seperti biasa
  • Dan lihat sendiri hasilnya……

Nah itulah kabar terbaru dari info GTK mengenai data operator sekolah yang terpampang di info GTK. Semoga ini menjadi pertanda baik akan keberadaan operator sekolah dibelakang layar pendataan sekolah. Amiinn….

About Captain Iwan

4 Comments

  1. Febri Anno

    May 10, 2016 at 3:19 am

    maksutnya apa ya ini?. link nya tidak bisa di buka

    Reply
    • Captain Iwan

      May 10, 2016 at 10:21 am

      Sampai saat ini belum tahu, dan sekarang sudah ditutup kembali

      Reply
  2. supardi

    May 30, 2016 at 12:55 pm

    gga bisa si akses

    Reply
    • Captain Iwan

      May 30, 2016 at 1:39 pm

      Info PTK untuk link tersebut sudah tidak aktif

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *