Download File Akreditasi PAUD Terlengkap

By on April 22, 2016

Bunda-bunda pendidik PAUD atau TK yang kebetulan sekolahnya mau di akreditasi, bisa dapatkan file akreditasi PAUD terlengkap berikut. File ini sangat lengkap, Anda hanya perlu mengubah nama sekolah dan lain sebagainya.

Seperti file-file akreditasi yang sebelumnya Saya bagikan untuk jenjang SD dan SMA, file akreditasi jenjang PAUD juga sangat mudah untuk di download. Anda hanya perlu klik pada tautan dibawah dan langsung disimpan ke komputer Anda.

Baca Juga :

  • File Akreditasi SD
  • File Akreditasi SMA

Bahwa dalam rangka pelaksanaan ketentuan Pasal 86 ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan, perlu dilakukan akreditasi pada setiap jenjang dan satuan pendidikan untuk menentukan kelayakan program dan/atau satuan pendidikan.

Bahwa dalam rangka pelaksanaan ketentuan Pasal 7 Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 29 Tahun 2005 tentang Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M), BANS/ M telah merumuskan kriteria dan perangkat akreditasi sekolah/madrasah dan telah mendapatkan pertimbangan dari Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) untuk ditetapkan oleh Menteri.

Bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a dan b, perlu menetapkan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional tentang Kriteria dan Perangkat Akreditasi Taman Kanak-kanak/Raudhatul Athfal (TK/RA).

Kembali ke file akreditasi untuk PAUD. Silahkan Anda download dan langsung simpan file berikut ke dalam komputer Anda.

AKREDITASI PAUD / TK

UNDUH FILE AKREDITASI PAUD

JUKNIS AKREDITASI TK

Semoga bermanfaat untuk sekolah Anda dan mendapat nilai akreditasi yang memuaskan.

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *