Contoh RPP Bahasa Inggris SMP Kurikulum 2013 Kelas 7, 8 dan 9

By on October 20, 2016

Yuk, mari kita ambil Contoh RPP Bahasa Inggris SMP kurikulum 2013. Sebagaimana sebelumnya kami telah membagikan untuk jenjang SD di artikel contoh RPP Bahasa Inggris SD, kali ini giliran contoh RPP bahas Inggris SMP kurikulum 2013 semua jenjang.

Contoh RPP Bahasa Inggris SMP Kurikulum 2013 Lengkap!

Dalam contoh RPP Bahasa Inggris SMP ini, kami bagi menjadi beberapa chapter atau bagian, istilah lain dari tema begitulah. Sengaja kami pisah-pisahkan agar Anda mudah dalam pengambilan file ini. File ini tersedia Contoh RPP bahasa inggris SMP kelas 7, Contoh RPP bahasa inggris SMP kelas 8, dan juga sedikit Contoh RPP bahasa inggris SMP kelas 9. Mari ambil dibawah:

CONTOH RPP BAHASA INGGRIS SMP KURIKULUM 2013

Contoh RPP Bahasa Inggris Kelas 7 semester 1 dan 2

Contoh RPP bahasa Inggris kelas 7 terdiri dari 11 bagian, chapter atau tema. Untuk semester 1 sampai 6 chapter sedangkan selebihnya semester 2. Silakan bagi Anda yang ingin mengambilnya, ambil file dibawah.

==> Chapter 1 up to chapter 6

==> Chapter 7 up to chapter 11


Contoh RPP Bahasa Inggris Kelas 8 semester 1 dan 2

Dan berikut untuk kelas 8. Terdiri dari 12 chapter  yang bisa Anda kembangkan lagi nantinya menjadi RPP sesuai kondisi sekolah Anda. Contoh RPP bisa Anda dapatkan dibawah.

==> Chapter 1 up to chapter 4

==> Chapter 5 up to chapter 8

==> Chapter 9 up to chapter 12


Contoh RPP Bahasa Inggris Kelas 9 semester 1 dan 2

Sekarang giliran kelas paling tinggi di jenjang SMP. Contoh RPP ini terdiri lebih banyak chapter dari pada kelas yang lain. Terdiri dari 13 chapter yang harus Anda download sekaligus untuk mempermudah dan menghemat kuota Anda.

==> Chapter 1 up to chapter 13

Bagi Bapak Ibu Guru terutama yang mengajar Bahasa Inggris di kelas 7, kelas 8 maupun kelas 9 SMP/MTS, bila sampai saat sekarang masih belum mempunyai RPP, silakan ambil contoh-contoh RPP diatas dan mengadakan perubahan seperlunya disesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing. Perlu diketahui bahwa File ini dalam bentuk Microsoft Word sehingga mudah untuk diedit. dan kami simpan dalam Google Drive jadi aman,

 

 

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *