Bang Haji ! Gudangnya Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 di mana?

By on March 25, 2016

Apa Anda guru? kurikulum apa yang Anda gunakan saat ini? apakah kurikulum 2013, atau masih dengan kurikulum KTSP ? Sekian banyak guru-guru di sekolah mengeluh dengan penerapan kurikulum baru ini. Kurikulum 2013 banyak mengandung polemik, mulai dari soal bahkan perangkat pembelajaran yang terbilang rumit. Apa benar perangkat pembelajaran kurikulum 2013 itu ribet?

Mengenai informasi kurikulum 2013, bahwasanya pada bulan Juli nanti, kurikulum 2013 akan diterapkan secara menyeluruh di setiap satuan pendidikan di Indonesia. Buku-buku K-13 pun sudah mulai disiapkan guna menunjang keberhasilan kurikulum ini. Lihat bukunya dibawah.

Baca : Buku K-13 Secara Serentak Akan di Gunakan Juli 2016

Hal ini pastinya mengharuskan Anda sebagai guru atau pendidik bersiap-siap mengetahui lebih jauh apa itu kurikulum 2013. Maka dari itu, bang haji akan bisikin Anda gudangnya perangkat pembelajaran kurikulum 2013 yang bisa Anda gunakan nantinya.

perangkat pembelajaran kurikulum 2013

Sebuah langkah maju jika pemerintah tetap menerapkan kurikulum 2013 ini, jika kita melihat sekarang ini, masih ada beberapa sekolah yang masih menggunakan kurikulum lawas, hal ini tentunya mengindikasikan tidak meratanya dunia pendidikan di Indonesia.

Jadi Anda siap menggunakan kurikulum 2013? jika Anda sekarang ini sudah menggunakan pastinya Anda tidak terlalu gagap. Beda halnya dengan yang masih baru, untuk itu saya sarankan sebuah GUDANG perangkat pembelajaran kurikulum 2013 yang sangat rekomended untuk Anda.

Apa itu ??

KURIKULUM2013.NET

Ya, itulah situs yang memberikan solusi untuk Anda sebagai pendidik untuk menerapkan kurikulum 2013 di sekolah Anda. Sangat cocok, sangat komplit dan sangat direkomendasikan untuk Anda mengetahui berbagai macam perangkat pembelajaran kurikulum 2013.

Kenapa disebut gudang????? sama seperti arti kata gudang, gudang berarti tempat penyimpanan barang dalam jumlah banyak. Nah isi dari website kurikulum2013.net memang pantas disebut gudang karena didalamnya berjibun segala informasi tentang kurikulum 2013 untuk Anda semua. Isi dari website itu, bisa kita persempit lagi sebagai berikut :

  1. Buku-buku
  2. Aplikasi
  3. Perangkat pembelajaran
  4. Info kurikulum 2013
  5. Dan masih banyak yang lain

Nah, bagaimana bapak / ibu guru sekalian semua? apakah masih galau dengan penerapan kurikulum 2013? JANGAN !!! karena kurikulum2013.net gudangnya kurikulum 2013 bersama mzringgo.com gudangnya bang haji Rhoma, siap sedia memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda. Terima kasih….

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *