Cek Sekolah Pengguna Kurikulum 2013 Tahun 2016

By on June 29, 2016

Bagi Anda yang sedang bimbang masalah penggunaan kurikulum di sekolah Anda, silakan untuk ikuti informasi berikut tentang sekolah pengguna kurikulum 2013. Pada tahun 2016 ini, Anda bisa cek sekolah Anda sendiri pada aplikasi Dapodik.

Setiap tahun, pastinya akan ada pembaharuan tentang sekolah mana saja yang menggunakan kurikulum 2013. Jadi bagi Anda yang masih menggunakan kurikulum KTSP bisa cek sekarang juga.

Seperti yang kita tahu, di surat edaran kemarin tentang siapa saja, dimana saja sekolah yang menggunakan kurikulum 2013 sudah terdaftar jelas. Bagi Anda yang belum mengetahui isi surat edaran tersebut, silakan baca pengumuman/surat edaran tentang penggunaan kurikulum 2013 dibawah.

== >> Surat Edaran Pengguna Kurikulum 2013

Dan bagi Anda yang ingin memastikan sekolah Anda terdampak menjadi pengguna kurikulum 2013 di tahun pelajaran 2016/2017 ada salah satu cara yang bisa Anda terapkan. Bagaimana caranya?

Tahap demi tahap harus Anda lakukan untuk mengetahui lebih dini, dan mempersiapkan sekolah Ada menggunakan kurikulum 2013. Selain menunggu informasi dari Dinas Pendidikan di daerah Anda, Anda juga bisa melihat secara mandiri, dengan cara sebagai berikut:

— Masuk ke website Kemdikbud ==>> DISINI

— Masuk ke Aplikasi Dapodik Anda.

— Sinkronisasi Sebelum 30 Juni 2016

— Lihat hasil sinkronisasi sekolah Anda.

— Lihat seperti pada gambar dibawah

cek pengguna kurikulum 2013

— Jika sekolah Anda menemukan tulisan seperti itu, berarti pusat telah verifikasi sekolah Anda untuk menggunakan kurikulum 2013.

Jadi tunggu apalagi, segera sinkronisasDapodik Anda, bagi ke aktifan PTK bulan JUNI belum Anda centang. Dan lihat hasilnya.

Informasi terbaru mengenai rahasia Operator Sekolah MEMASUKAN Data sekali Input langsung VALID dan sekali sinkron langsung Cair dengan menggunakan panduan dibawah.

PANDUAN JJM DAPODIK 2016

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *