Profil Unifah Rosyidi Ketua Umum PGRI 2017-2019

By on February 6, 2017

Profil ketua umum PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) periode tahu 2017-2019 bisa Anda simak berikut untuk menjadi wawasan kita sebagai pendidik. Profil Unifah Rosyidi ketua umum PGRI terbaru merupakan hal yang harus kita ketahui sebagai guru mengapa? karena PGRI merupakan induk perkumpulan guru seluruh Indonesia.

Berikut Profil Unifah Rosyidi Ketua Umum PGRI!!

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika pada tahun sebelumnya yaitu seorang pria yang menduduki ketum PGRI ini, sekarang srikandi pendidikan yang patut kita apresiasi menjabat sebagai perkumpulan guru terbesar di Indonesia ini. Dan sosok tersebut di sematkan kepada Unifah Rosyidi.

Unifah Rosyidi resmi menjadi ketua umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) periode 2017-2019. Unifah terpilih dalam konverensi kerja nasional IV masa bakti XXI yang diselenggarakan pada 27-30 Januari 2016 di Medan. Sebelumnya Unifah menjabat sebagai pelaksana tugas( Plt) Ketua Umum PB PGRI, menggantikan Sulistiyo yang meninggal pada 2016 lalu.

Baca juga;

Unifah Rosyidi merupakan ibu dua orang putra. Jatuh hati pada dunia profesi guru dengan sejuta persoalanya. Di PGRI hati berlabuh untuk mengabdi pada dunia pendidikan Indonesia. Berikut profil Ibu Unifah Rosyidi yang bisa Anda ketahui di laman resmi Twitter beliau berikut ini.

>> Profil Ibu Unifah Rosyidi

 

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *