Nasib Operator Sekolah Tahun 2017! Akan Diberi Tunjangan Kalau Setia Begadang

By on January 7, 2017

Kapan Anda memulai tugas sebagai operator sekolah? sudah lama jadi operator sekolah? dua pertanyaan pembuka pada pembahasan mengenai nasib operator sekolah tahun 2017 yang akan kita berbagi bersama kali ini. Dengan catatan Anda adalah operator sekolah yang masih suka begadang, kalau tidak suka begadang, berarti Anda adalah operator masin pabrik.

Nasib Operator Sekolah Tahun 2017 Ditentukan Kualitas Begadang Anda Saat ini!!

Kita, sebagai operator sekolah yang adalah kata orang-orang ujung tombak pendataan sekolah memiliki track record yang baik dalam “dunia malam”. Karena tidak dipungkiri lagi, operator sejati memiliki jiwa “betah melek” di “dunia malam” untuk menyelesaikan misi yang diberikan atasan kita. Jadi jika Anda masih suka mengantuk, Anda bukan operator sekolah sejati, tapi artis iklan obat nyamuk.

nasib operator sekolah

Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya
Begadang boleh saja, kalau ada perlunya

Begadang jangan begadang, kalau tiada artinya
Begadang boleh saja, kalau ada perlunya

Sepenggal lirik lagu “BEGADANG” dari Bang Haji Rhoma Irama diatas mungkin cukup mewakili deskripsi kegiatan operator sekolah pada saat ini. Kita sebagai operator sekolah dibolehkan oleh Bang Haji Rhoma Irama secara mutlak untuk begadang karena ada perlunya menyelesaikan tugas-tugas negara. Tapi ingat! jika Anda begadang hanya chatingan sama GTT yang masih single, cantik dan bohay lebih baik jangan! kasian operator yang masih jomblo.

nasib ops jomblo

Bicara mengenai jomblo, khususnya untuk operator sekolah adalah hal yang lumrah untuk saat ini. Predikat yang disandang Ops sebagai jomblo karatan adalah hal lumrah, karena tidak dipungkiri lagi rata-rata (tidak semua) penampilan Ops tidak terurus. Badan ceking, baju lecek tidak disetrika, kaos kaki bau adalah identitas operator sekolah yang masih jomblo. Hanya satu yang bisa Ops jomblo andalkan dalam hal penampilan, yaitu tas Leptop inventaris sekolah yang disampirkan dibahu sebagai daya tarik “menangkap” jodoh mereka.

Kenapa bisa begitu? lagi-lagi karena “BEGADANG” yang menjadi operator sekolah tidak memikirkan penampilan mereka. Sama seperti yang diungkapkan Bang haji Rhoma Irama dalam bait lagunya itu, “kalau banyak begadang muka pucat darah berkurang”. Karena darah berkuranglah fisik dari Ops rata-rata menjadi ceking karena kurangnya asupan gizi yang mencukupi. Bagaimana mau mencukupi, honor sebagai Ops saja cuma numpang lewat di awal bulan kalau tidak ada “Job ngetik RPP”. Maka dari itulah, biasanya Ops yang jomblo itu STRONG.

Nasib operator sekolah harus strong

Maka dari itulah, kami Operator sekolah meminta perhatian dari Pemerintah untuk segera mengentaskan nasib operator-operator sekolah yang ngenes diatas. Perhatian pemerintah sangat dibutuhkan untuk segera mengakhiri penderitaan Ops yang lagi-lagi hanya sebatas sebagai penonton saat sertifikasi cair. Tunjangan khusus untuk operator sekolah saat ini sangat dibutuhkan agar kualitas begadang operator sekolah semakin berkualitas menyelesaikan tugas-tugas data sekolah. Uang memang tidak dibawa mati, tapi tanpa uang rasanya seperti mau mati! sudah jomblo tidak punya duit, haduh… nasib-nasib

nasib operator sekolah yang jomblo

Dan khusus buat Ops jomblo, dengan adanya tunjangan operator sekolah akan meningkatkan rasa percaya diri mendapatkan sang pujaan hati karena sudah ada penghasilan tetap. Masa iya mau gadai Leptop  inventaris sekolah buat modal kawin. Sepertinya pepatah lama ini ada benarnya juga, “Ada Uang Ada Tampang“.

nasib operator sekolah cari duit

Saya yakin, dengan adanya tunjangan tersebut, operator-operator sekolah yang saat ini masih belum jelas hidupnya, akan menjadi lebih berwarna. Kerja pakai komputer, di Instansi Pendidikan, gaji dan tunjangan tetap pastinya menjadi sebuah modal awal mengarungi kerasnya dunia cinta saat ini. Karena apa, tidak bisa kita pungkiri “pendapatan” bisa merubah sesuatu yang dianggap tabu menjadi layak untuk diperbincangkan.

#SAVEOPS

About Captain Iwan

5 Comments

  1. Nanink

    February 28, 2017 at 11:09 am

    hahaha,..
    emang nasib operator begitu yah..
    ngenes banget..
    wkwkwk,..
    kudu trus STRONG nih,
    nyampe STRESS GA TERTOLONG..

    • iwan

      March 19, 2017 at 10:31 am

      teman22222222….! mgkin masih mending begadang hanya untuk dapodik, pmp, pajak pns, aset sekolah, laporan bos, nah saya ampe suratan takdir personal pns jadi urusan, mau gak diladenin juga kepikiran sama pimpinan

      Reply
  2. nopripapua

    March 8, 2017 at 9:11 pm

    hahahahahahaaaaaa….
    ngakak…
    cocok gan

    Reply
  3. Rian

    March 12, 2017 at 1:46 pm

    foto enditannya sangat bermakna

    • Nando Gamsa

      July 10, 2017 at 2:59 pm

      sabaaaarrrr

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *