Download Juknis BOS 2017 Beserta RKAS dan SPJ Terbaru

By on March 13, 2017

Download juknis BOS 2017 lengkap kami bagikan beserta file perangkat administrasi Bantuan operasional sekolah lainnya semacam SPJ (Surat Pertanggungjawaban) dan RKAS (Rencana Kerja Anggaran Sekolah). Lengkap benar bukan? ya, kami membagikan file ini secara cuma-cuma dan tidak tanggung-tanggung untuk membantu Anda mengerjakan keuangan sekolah.

Download Juknis BOS 2017 Versi Final!!!

Kami bukan hanya akan membagikan juknis BOS SD 2017 saja nantinya. Karena seperti yang kita ketahui, jenjang SMP dan SMK sederajat juga memperoleh bantuan dana BOS juga, maka dari itu kami sediakan pula juknis BOS SMP 2017 dan SMK lengkap untuk para pengelola dana dari pemerintah ini.

Gambaran Juknis BOS 2017

File juknis kami simpan dalam penyimpanan terbaik milik Google, pastinya aman dan mudah untuk digunakan. Anda tahu, ya Google Drive merupakan layanan penyimpanan file yang terbaik pada saat ini. Maka dari itu kami menyimpannya untuk Anda dibawah;

[DOWNLOAD] JUKNIS BOS SD, SMP dan SMA

File juknis BOS diatas kami jadikan satu antara jenjang SD, SMP maupun SMA dalam satu folder agar Anda lebih mudah menggunakannya. Jika Anda kesulitan dalam mengambil file tersebut, silakan tinggalkan komentar pada bagian bawah situs ini.


Baca Juga Tentang BOS 2017 Antara Lain!!


Hampir lupa!! sesuai judul diatas, bukan hanya juknis BOS saja yang akan kami bagikan. Sesuai janjinya dan menepati rangkaian judul postingan kali ini kami bagikan pula SPJ dan RKAS BOS 2017 terbaru dan sesuai pada juknis yang barusan Anda miliki.

SPJ BOS 2017 Mau?

Apa itu SPJ? mari kita simak penjelasan mengenai SPJ terlebih dahulu sebagai wawasan Anda. SPJ (Surat Pertanggungjawaban) adalah sebuah laporan kegiatan yang telah diselesaikan atau yang sudah diselesaikan dalam bentuk tertulis. Laporan ini biasanya akan tertera laporan secara jelas beserta bukti-bukti penggunaan semisal kwitansi pembelian dan lain-lain.

Nah, untuk SPJ BOS 2017 sendiri bisa kita dapatkan file dan contoh format terbarunya DISINI

Satu Lagi!! RKAS ini Jangan Ketinggalan!!

Sekali ambil juknis BOS, jangan lupakan RKAS ini. Ini merupakan bagian penting dari semua tadi yang sudah kami bagikan diatas. Ada juknis BOS, SPJ BOS dan sekarang waktunya RKAS BOS juga. Apa sih itu RKAS dan apa gunanya?

RKAS merupakan kependekan dari Rencana Kerja Anggaran Sekolah, intinya ini adalah pedoman penggunaan dana BOS. Entah itu penyaluran maupun pembelanjaan harus sesuai pada RKAS yang kita buat. Namun kebanyakan dari pengelola BOS, untuk membuat RKAS banyak yang mengalami kendala, entah itu masalah anggaran apa saja yang akan dibelanjakan atau lainnya.

Tapi disini, Anda jangan khawatir!! kami bagikan file RKAS rekomendasi dari bendahara BOS yang sudah di tunjuk dari Provinsi. Anda tinggal mengikuti kebutuhan mana saja untuk sekolah. Mudah untuk diedit kembali sesuai kebutuhan. Silakan ambil DISINI

Info Tambahan yang kami kutip dari sekolahdasar.net

Besar dana BOS yang diterima oleh sekolah dihitung berdasarkan jumlah siswa yang ada di sekolah. Data jumlah siswa yang digunakan dalam perhitungan besar dana BOS bagi sekolah adalah data dari Dapodik. Biaya untuk perhitungan besar dana BOS yang diberikan ke sekolah adalah untuk jenjang SD Rp800.000,-/siswa/tahun dan SMP Rp1.000.000,-/siswa/tahun.

Sekian dulu dari kami, semoga file-file download juknis BOS 2017 dan administrasi BOS lainnya yang kami bagikan tadi bermanfaat untuk Anda. Bagi yang susah mengambil file, silakan dan jangan sampai lupa untuk tinggalkan komentar dibawah. Salam sukses…..d

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *