4 Persiapan Untuk Guru dan OPS Menjelang Pencairan Tunjangan Sertifikasi 2016

By on February 8, 2016
Tahun 2016 merupakan awal kembalinya akan diterbitkannya SKTP bagi guru-guru penerima tunjangan sertifikasi. Persiapan matang pun hendaknya dipersiapkan pada masa ini. Menjelang pencairan sertifikasi 2016, pastinya guru-guru penerima yang sudah lama menikmatinya tak akan gelisah. Namun bagi yang akan baru menerima? untuk itu mari kita lihat persiapan apa saja yang bisanya dilakukan.

Bukan hanya guru, Operator sekolah pun yang notabene menjadi ujung tombak pendataan sekolah harus sudah siap sedia. Bukan tidak mungkin banyak data yang sudah valid namun ada juga yang belum. Karena apa? Anda bisa lihat kenapa tunjangan tidak keluar? DISINI.
Berbagai informasi mengenai tunjangan sertifikasi sudah bisa Anda lihat saat Anda cek info GTK. Anda sebagai penerima hendaknya merespon dan peduli akan data Anda sendiri. Baiknya Anda juga ikut mengecek juga di situs resminya DISINI.
Untuk berbagai persiapan yang harus Anda lakukan, entah itu sebagai guru maupun OPS (Operator Sekolah) bisa Anda simak dibawah :
Klik salah satu gambar link  dibawah :

Nah itulah persiapan menjelang pencairan tunjangan sertifikasi triwulan 1 atau pertama pada tahun 2016 ini. Sedikit informasi untuk masukan sangat penting demi terciptanya kelancaran pencairan dan hubungan harmonis antara penerima dan penginput data.
Jika Anda tidak mau ketinggalan informasi tentang tunjangan guru dan insentif khusus operator sekolah, silahkan like Fans Page kami DISINI. Kami akan selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh Anda, baik itu seputar Pendidikan, tunjangan guru dan tugas-tugas operator. Terima Kasih

About Captain Iwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *